Sunday, December 27, 2009

APA HARAPAN ANDA DITAHUN 2010 ? KIRIM HARAPAN ANDA KE aku@berharap.com



Bapak aku dokter dan ibuku lawyer. Di keluarga, semua anak-anak harus milih, jadi dokter dan atau lawyer. Kayak sudah tidak ada profesi lain. Kedua orang tua aku memang sukses, berhasil, kaya dan punya karir bagus. Pokoknya hidup terpandang. Anehnya di jaman iPhone dan Playstation gini, pikiran kedua orang tua aku masih di jaman petak umpet. Sadarkah bahwa aku ini anaknya mau jadi penyair dan pemain band ? Kapan aku diberi kebebasan untuk memilih ? Harapan aku pas tanggal 31 malam, kedua orang tua aku dikasih mimpi serem. Besok pas bangun tanggal 1, mereka sadar dan mau memberikan aku kebebasan memilih .

Theo – Semarang

Pas gue lahir, bapak dan ibu gue berantem habis-habisan. Kata bapak gue, Ibu gue selingkuh. Dan gue anak haram. Itu sebabnya gue ngak pernah deket sama bapak pas gue kecil. Barulah setelah kelar SD, orang-orang mulai bilang muke gue sangat mirip dengan bapak gue, baru deh bapak mau berusaha deket sama gue. Aneh banget deh. Anyway…. Ibu gue dan Bapak gue hidupnya sudah tinggal basa-basi doang. Ngak ada cinta dan ngak ada sayang. Kadang gue suka kasihan sama mereka berdua. Untuk apa tinggal bareng gitu, tapi saling menyiksa batin. Gue pengen punya nasib beda. Punya pasangan hidup yang bener-bener cinta mati. Belahan jiwa gue beneran. Gue pengen bahagia dalam cinta.

Jasmine – Sukabumi

No comments: