Friday, November 16, 2007

PROMO BIANG PENASARAN


3 comments:

Eva Vesty said...

saya sudah membaca buku ini, baru sekali sih bacanya tapi sudah cukup untuk membuat saya merenungi banyak hal...
ini buku kedua yang saya baca setelah buku intrik...dan boleh dikata saya fans berat 'Kafi Kurnia'
buku apa aja ya yang sudah pernah ditulis oleh sampean, saya mau mengkoleksinya....
saya ingin sekali sampean menjadi mentor saya ...seperti sampean yang punya mentor Mpu Peniti(siapa sih beliau ini...wise dan bikin penasaran....)
saya ingin menjadi seorang entrepeneur sejati...apakah saya terlambat memulainya? umur saya sudah 36 th, punya usaha keagenan suatu produk...
terus melahirkan karya-karya lagi ya bung Kafi Kurnia
salam eva

KAFI KURNIA said...

terima kasih mbak Eva,

buku saya sebelumnya adalah ANTI MARKETING.....

Mpu Peniti, adalah seorang yang banyak menjadi penasehat spiritual dijaman orde baru,

beliau sekarang pensiun dan mengundurkan diri dari keramaian dunia, kebanyakan hanya melakukan perenungan dan meditasi

salam saya;
kafi kurnia

UNREGISTERED INVESTMENT ADVISOR SERVICES said...

Pak Kafi memang Penulis hebat, mengenai Pak Harto saya setuju dgn Pak Kafi, jasanya memang banyak meskipun juga ada kekurangannya. Selamat jalan juga buat Pak Harto!