Saturday, May 17, 2008

SUMMER BLOCK BUSTERS !!

22 Mei 2008 – Indiana Jones – The Kingdom of Crystall Skull
Ini seri ke 4 Indy setelah absen hampir 20 tahun ( serial ke 3 – Indiana Jones and the last crusade – dirilis tahun 1989). Ketiga film Indiana Jones sebelumnya berhasil meraih penjualan tiket 622 juta dolar lebih. Di film ini Indy sudah memiliki putera remaja, dan artis Karen Allen kembali main sebagai ibu putera Indy. Penjahatnya Cate Blanchett. Jadi dijamin bakalan seru.

30 Mei 2008 – SEX AND THE CITY
Film yang paling ditunggu. Serial aslinya di HBO selesai diputar 2004. Menurut gossip harusnya tahun 2006 film ini sudah tayang. Tapi apa boleh dikata Kim Cattrall dan HBO gagal akur, sehingga baru bisa tayang 2008.

13 Juni 2008 – The Incredible Hulk
Konon film versi Ang Lee tahun 2003 dengan judul yang sama, gagal menjadi box office dan hanya menghasilkan 132 juta dolar. Marvel pemilik karakter The Incredible Hulk menjadi penasaran dan menganggap tokoh ini bisa sama populernya dengan Spider Man. Sehingga Marvel mengumpulkan modal 525 juta dolar dan mendanai sendiri versi 2008 yang akan diperankan oleh Edward Norton ini. Marvel juga tidak mau ambil resiko dan memasang aktris sumringah Liv Tyler sebagai pemeran utama wanita.

13 Juni 2008 – THE HAPPENING
Karya sutradara terkenal Shymalan yang membuat fulm hit seperti THE SIXTH SENSE dan SIGNS. Bercerita tentang seorang guru yang diperankan Mark Wahlberg melawan sebuah kekuatan jahat yang tidak terlihat. Cerita thriller khas Shymalan. Hanya untuk fans fanatik.

20 Juni 2008 – GET SMART
Diangkat dari serial TV terkenal ditahun 60’an – 70’an. Untuk memastikan konyol dan lucu seperti aslinya maka aktor serial tv – The Office – Steve Carell dipilih sebagai pemeran utama agen rahasia Maxwell Smart. Konon kabarnya film ini bakalan lucu luar biasa.

27 Juni 2008 – WANTED
Diambil dari novel grafis Mark Millar – Wanted adalah kisah seorang pemuda biasa yang diperankan oleh James McAvoy yang kemudian diangkat dan dilatih oleh pembunuh bayaran wanita yang diperankan Angelina Jolie untuk menjadi “killing machine” untuk membalas dendam kematian ayahnya. Uniknya disutradarai oleh sutradara film laga beken dari Rusia – Timur Bekmambetov.

2 Juli 2008 – HANCOCK
Dibintangi oleh Will Smith dan Charlize Theron, film ini bercerita tentang seorang superhero yang sedang jatuh dan menjadi pemabuk. Lalu mendapat bantuan dari seorang konsultan marketing dan PR untuk mengembalikan citranya. Film ini separuh komedi, separuh film aksi dan juga separuh drama. Film ini dijagokan banyak orang bakal menjadi box-office

11 Juli 2008 – HELLBOY 2 : THE GOLDEN ARMY
Ron Perlman dan Selma Blair kembali dalam sekuel HELLBOY yang dirilis tahun 2004. Dengan cerita yang lebih seru dan tegang. Hellboy sendiri tahun 2004 cuma menghasilkan tiket 59 juta dolar. Tapi film ini berumur panjang berkat fans fanatik yang tumbuh semakin banyak. Jadi mungkin saja seru seperti janji sutradara.

18 Juli 2008 – BATMAN : THE DARK NIGHT
Ini juga film yang ditunggu-tunggu. Karena merupakan film terkahir aktor berbakat Heath Ledger sebelum ia wafat secara kontroversial. Didalam film ini, Heath justru mengambil peran antagonis sebagai the Joker. Pemeran Batman masih Christian Bale, dan sutradara Christopher Nolan yang membuat Batman Begins tahun 2005. Film ini akan bergaya lebih “dark” dan “noir” persis seperti film 2005.

25 Juli 2008 – THE X – FILES
Yup – David Duchovny dan Gillian Anderson, kembali bersatu dalam film baru – THE X-FILES. Agen rahasia Fox Mulder dan Scully berduet kembali memecahkan sebuah misteri baru. Berbeda dengan film sebelumnya ditahun 1998 yang dibuat ditengah-tengah keberhasilan serial tv-nya yang saat itu masih tayang, maka film THE X-FILES kali ini dijanjikan lebih seru. Bocoran ceritanya hampir tidak ada. Yang jelas difilm ini akan dimunculkan putera Mulder dan Scully yang bernama William. Itu saja sudah bikin merinding dan seru. Iya kan ?

1 Agustus 2008 – THE MUMMY : TOMB OF THE DRAGON EMPEROR
Film ketiga The Mummy ini diset di China dengan mumi dari China pula. Duh, seremnya akan sangat berbeda. Masih dibintangi oleh Brendan Fraser, dan Mario Bello sebagai putera Brendan yang sudah remaja. Sayangnya Rachel Weisz absen kali ini, tapi sebagai bonus tampil Jet Li. Seru banget yah !


No comments: