Wednesday, October 06, 2010

YUKKKK ..... KITA BERMALAS-MALASAN DI TIRTAYU



Kini saatnya anda relax dan bermalas-malas-an ! Melamun sambil menikmati sentuhan jari jemari yang mahir melancarkan sirkulasi sistim peredaran darah sambil memperbaiki level enerji anda !

“Tirtayu – Healing Center” terletak sangat strategis di Jalan Senopati 20 – Kebayoran Baru, hanya beberapa menit dari SCBD. Didesain dengan sangat moderen, dengan lingkungan dan kenyamanan yang berkualitas. “Tirtayu – Healing Center” merupakan fasilitas gedung bertingkat tiga.

Dilevel Lantai 1 – disiapkan konsep Relax – didesain sebagai tempat khusus untuk total relaksasi, yang dilengkapi fasilitas pijat refleksi dan cafĂ© detox dengan minuman dan jus buah yang didesain untuk memperbaiki tingkat enerji Chi.

Dilevel Lantai 2 – dengan konsep Rejuvenate, anda bias melakukan Yoga, Pilates, Meditasi, dan sebuah klinik fisioterapi yang memiliki fasilitas kolam hidroterapi.

Dan di Lantai 3 - Reborn, disediakan multi kilinik dengan dokter gigi, dokter anak, dan dokter rehab. “Tirtayu – Healing Center” diharapkan menjadi pusat penyembuhan yang holistik berkualitas prima.

Untuk keterangan lebih lanjut :
Ati Setyono / Astri
“Tirtayu” – Healing Center
Jalan Senopati 20
Kebayoran Baru
Jakarta 12110

Tel : 7280 0343
Fax: 720 0670

No comments: