Tuesday, October 05, 2010

TIRTAYU - HEALING CENTER



Seni penyembuhan dan merawat kebugaran jiwa raga, menjadi pilar kebahagian hidup yang terpenting. Kafi Kurnia mengurai keduanya, dan mengikatnya menjadi satu dalam sebuah pusat penyembuhan diri yang diberi nama TIRTAYU (THE WATER OF LIFE). 3 tingkat penyembuhan disiapkan dengan konsep RELAX – REJUVENATE – REBORN.

“Tirtayu – Healing Center” terletak sangat strategis di Jalan Senopati 20 – Kebayoran Baru, hanya beberapa menit dari SCBD. Didesain dengan sangat moderen, dengan lingkungan dan kenyamanan yang berkualitas. “Tirtayu – Healing Center” merupakan fasilitas gedung bertingkat tiga.
Dilevel Lantai 1 – disiapkan konsep Relax – didesain sebagai tempat khusus untuk total relaksasi, yang dilengkapi fasilitas pijat refleksi dan cafĂ© detox dengan minuman dan jus buah yang didesain untuk memperbaiki tingkat enerji Chi. Dilevel Lantai 2 – dengan konsep Rejuvenate, anda bias melakukan Yoga, Pilates, Meditasi, dan sebuah klinik fisioterapi yang memiliki fasilitas kolam hidroterapi. Dan di Lantai 3 - Reborn, disediakan multi kilinik dengan dokter gigi, dokter anak, dan dokter rehab. “Tirtayu – Healing Center” diharapkan menjadi pusat penyembuhan yang holistik berkualitas prima.

Untuk keterangan lebih lanjut :
Ati Setyono / Astri
“Tirtayu” – Healing Center
Jalan Senopati 20
Kebayoran Baru
Jakarta 12110

No comments: