Monday, September 17, 2007

INI BUKU YANG AKAN MENJUNGKIR BALIKAN HIDUP ANDA !


12 comments:

handaru said...

Weleh, wajib beli, nih !

KAFI KURNIA said...

he...he....
hukumnya kudu,

mohon doa restu
Insya Allah,
per tanggal 1 Oktober sudah
beredar di seluruh tokoh buku,

dan desember seminar roadshownya
sdh bisa dinikmati diberbagai kota

handaru said...

Halah, kira'in sudah keluar bung Kafi. Begitu tahu posting ini, selepas berbuka puasa, saya pergi ke toko buku Gramedia cari buku ini. Eh...belum ada,. Tahunya tgl 1 oktober baru beredar. BTW, sepertinya baru kali ini saya keluar dari Gramedia tanpa membeli satu buku pun, habisnya rencananya memang mau beli buku bung Kafi ini. Apalagi komik baru juga belum ada yang keluar :D Jadinya keluar Gramedia dengan tangan hampa, deh ! Semoga sukses bung Kafi, seminar roadshownya ada rencana ke Malang ?

KAFI KURNIA said...

ha....ha.....
namanya juga BIANG PENASARAN
biar penasaran dulu dong,

ha....ha....
saking jailnya kita
ada toko buku yang penasaran
dan order 1.000 buku

Malang sudah direncanakan
tapi mungkin Januari ???

pokoknya penasaran dulu
ha....ha.....

Tanpabatas Net said...

Hidup saya udah jungkir balik, Kalau baca buku ini ""INI BUKU YANG AKAN MENJUNGKIR BALIKAN HIDUP ANDA !"

mungkin bisa tambah PUSING atau jadi NORMAL :-))

KAFI KURNIA said...

hua....ha....ha.....

justru kalu baca buku ini
dijamin puyeng2....pusing2
mules2......

semuanya hilang tuh

Just me said...

Bisa beli online tidak yah? saya tinggal di Singapore.......biasa takut kehabisan

KAFI KURNIA said...

biasanya buku saya memang bisa dibeli on-line;
cuma distributor online-nya
baru sanggup jual on-line
setelah Lebaran

jadi tunggu saja tanggal
main-nya

he....he.....

meong said...

Waah menarik tuh! Btw kalo hidupnya dah jungkir balik apa masih perlu beli buku ini Kang?

KAFI KURNIA said...

ha...ha....
bayangkan kalau hidup anda saat ini
sudah jungkir balik.....
lalu anda membeli buku ini,
dan hidup anda di jungkir balik-kan
ke arah yang sebaliknya dan berlawanan ......

hua....ha....ha.....
sensasinya bisa sangat beda,
dan siapa tahu hasilnya juga beda,

beda yang positif harapan saya

Anonymous said...

Klu di gramedia jayapura-papua bisa nyampe ga ya n' kisaran harganya b'rapa?? aku jadi penasaran dengan buku ini, pas pada saat nonton acara "welcome to BCA" di metroTV

L said...

saya mungkin satu2nya mahasiswa UKSW yang memfavoritkan anda daripada hendy setiono dalam seminar kewirausahaan kmaren.
kasih saya resep biar cepet dapat modal dunk bang Kafi..
cita2 saya adalah membuka usaha bengkel one stop modification. karena sesuai kata bang Kafi, hobby adalah sumber bisnis yang paling potensial..