Friday, November 27, 2009

SAYEMBARA 10 HARAPAN 2010



10 HARAPAN 2010 adalah aksi ‘the people’s power’ dalam bentuk baru. Tidak menghimpun massa untuk turun ke jalan. Tetapi tetap menghimpun massa untuk bersama-sama memberdayakan enerji kreatif - merenung dan berpikir demi negeri dan bangsa. ‘the people’s power’ dalam bentuk kepedulian nurani yang kolektif. Menghimpun semangat dan pemikiran. Idenya agar kita tidak putus asa tetapi tetap berharap dan berjuang.

Siapa saja, di negeri ini; bisa dan boleh menulis harapan-nya. Harapan ini bisa berupa harapan apa saja. Harapan seorang orang tua kepada anaknya. Atau harapan seorang kepada kekasih dan teman hidupnya. Juga harapan seorang bawahan kepada pemimpinnya. Pokoknya siapa saja boleh berharap kepada siapa-pun.

Pada tanggal 31 Desember 2009 menjelang tengah malam pergantian tahun, 10 harapan yang paling inspiratif untuk negeri ini akan diumumkan dan mendapat hadiah hiburan berupa uang tunai 1 juta , iPod, dan digital movie camera.


PERSYARATAN :

1. Sayembara 10 HARAPAN ’10 terbuka untuk umum, tanpa persyaratan gender dan usia.
2. Anda bisa menulis harapan untuk siapa saja. Bentuknya bebas. Dengan panjang yang juga bebas. Dan boleh lebih dari satu harapan.
3. Kirimkan harapan anda lewat email – aku@berharap.com, paling lambat 31 Desember 2009 sebelum jam 12.00 WIB
4. Atau lewat SMS. Ketik Berharap [spasi] [isi harapan] kirim ke 6768
5. 10 harapan yang dianggap paling inspiratif akan diumumkan menjelang pergantian tahun 2009.
6. 3 harapan paling inspiratif akan mendapatkan hadiah masing-masing satu juta rupiah dan 1 digital movie camera Sanyo Xacti
7. 7 harapan paling inpiratif sisanya akan mendapatkan hadiah masing-masing satu juta rupiah dan 1 iPod.
8. Dan ada 10 hadiah khusus untuk 10 harapan lewat SMS.

2 comments:

Hartinah said...

wahh, saya ikutan yaak^^

-salam kenal-

NoeBita said...

pengumumannya kapan?
saya sudah mengikutinya